Harga Vivo Y15, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru 2019

Pada umumnya para pemakai Hp android memilih Hp yang memiliki spesifikasi bagus namun dengan harga yang relatif murah. Bukan hanya kedua hal tersebut, namun juga memilih produk yang kuat dan tahan lama. Anda dapat mendapatkan tiga hal tersebut pada Hp android yang saat ini akan kami bahas yaitu HP Vivo Y15.

Vivo tidak hanya memproduksi produk yang harganya relatif mahal, namun untuk menyaingi smartphone kelas bawah, vivo juga meluncurkan beberapa produk kelas bawah yang memiliki spesifikasi bagus. Setiap orang memang memiliki selera yang berbeda-beda, namun untuk hp android ini, kami memang sangat mengagumkan spesifikasi dan harganya. Untuk orang yang memiliki ekonomi pas-pasan, mungkin hp android vivo y15 ini akan menjadi salah satu list polihannya. Untuk mengetahui apa saja spesfikasi vivo Y15, berikut kami ulas untuk anda simak.

Dilihat dari layar display vivo Y15 memiliki layar ukuran 4.5 inch dengan resolusi layar 854 x 480 pixels. Tentu untuk seukuran Hp android kelas bawah sudah lumayan bagus. Bukan hanya pada layar, sistem operasi vivo y15 ini dilengkapi dengan OS android Funtouch yang merupakan mod dari OS android versi 4.2 standart. Jadi tampilan menu pada HP android ini merupakan tampilan versi Vivo. Tentunya memiliki daya tarik tersendiri untuk OS yang digunakan tersebut.

Sementara itu pada Dapur pacu vivo Y15 ini,  pilihan CPU yang digunakan berjenis Quad-core dengan kecepatan proses hingga 1.3 GHz. Dengan RAM 512 serta besar memori 4 Giga juga melengkapi Spesifikasi dari HP Vivo Y15 ini. Untuk kameranya, memakai ukuran lensa 5 Megapixel untuk kamera belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya berukuran 2 Megapixel. Lumayanlah jika hanya digunakan untuk mengabadikan momen spesial anda. Untuk lebih detailnya, berikut rincian dari Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y15 yang dapat anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y15

Harga Vivo Y15, Handphone Vivo Android Terbaru 2018
Vivo Y15
Spesifikasi Vivo Y15
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA
Dimensi 130.4 x 65.8 x 8.9 mm
Layar IPS 4.5 inchi, Resolusi 854 x 480 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS (based on Android 4.2)
Chipset Quad-core 1.3GHz
Memory 4 Giga ROM
RAM 512 MB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 5 MP
Baterai 1900 mAh Li-Po battery

Harga Vivo Y15 Terbaru

Harga Vivo Y15, Handphone Vivo Android Terbaru 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 1.299.000 -
Untuk informasi Harga Vivo Y15 terbaru dapat anda lihat dihalaman Daftar Harga Hp Vivo Y Series
Spesifikasi Vivo Y15 yang kami ulas tersebut di atas, anda dapat memiliki Hp android produk vivo ini dengan harga 1.3 juta rupiah. Dengan harga yang relatif murah tersebut, spesifikasi dan kekuatan mesinnya sudah tidak diragukan lagi untuk semua produk Vivo. Namun untuk harga yang tercantum saat ini, bisa berubah kapan saja sesuai dengan harga pasar smartphone di indonesia. Dan setiap daerah tentu memiliki selisih harga yang berbeda-beda sesuai harga pasar disana.

Harga Vivo Y37

Demikian sudah review singkat mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo Y15 yang dapat kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Harga Vivo Y15, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru 2019"

Posting Komentar

Komentarlah yang bijak, berkaitan dengan berbagai harga yang kami publish disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel