Cara mengatasi asus zenfone c bootloop

Cara mengatasi asus zenfone c bootloop - Asus zenfone hingga kini telah hadir menjadi sebuah kekuatan teranyar sebagai produsen ponsel pintar berbasis android sedikit demi sedikit sejumlah ponsel dari asus ini bermunculan dari mulai asus zenfone 4 sampai sekarang muncul asus pegasus.


cara mengatasi asus zenfone c bootloop
cara mengatasi asus zenfone c bootloop
Namun sehebat teknologi dan secanggihnya ponsel android tentu akan ada suatu titik dimana terjadi kesalahan dari system baik disebabkan oleh human atau kita pemakai secara langsung karena salah hapus aplikasi penting dalam system atau bisa terjadi problem error system karena system android anda mengalami crash karena terjadi kesalahan saat memasang sebuah aplikasi yang baru didownload. Oleh karena itu anda harus tahu bagaimana cara mengatasi bootloop asus zenfone c dan Cara mengatasi asus zenfone c bootloop.

Dengan begitu kondisi error system ini bisa menyebabkan ponsel kita menjadi ada masalah  bootloop dan tentunya hal ini yang sangat dikhawatirkan oleh pemegang ponsel android, tapi santai saja jika anda mendapatkan kondisi seperti ini jika benar ponsel anda bootloopt, brick atau crash karena kesalahan aplikasi bisa diatasi dengan cara wife data lewat recovery.

Cara mengatasi asus zenfone c bootloop & cara mengatasi bootloop asus zenfone c

Inilah Cara Mengatasi Bootloop Asus Zenfone C dengan Wife Data dan Wife Cache pada recovery mode berikut ini:

  • Langkah pertama matikan asus zenfone C anda 
  • biarkan barang beberapa detik
  • Lalu Tahan volume atas + Power 10 detik lalau lepaskan lagi
  • Maka akan masuk ke Droidboot
  • pilih Recovery
  • sekarang ponsel akan boot ke tampilan robot ijo yang terbuka perutnya jika sudah pada posisi tersebut anda klik bersamaan volume atas dan volume bawaah lalu lepas volume atas saja 
  • maka sekarang anda akan masuk ke recovery asus zenfone c
  • silahkan wife data dan cache
  • lalu reboot system dan selesai.
Baca juga: Harga LCD Asus Zenfone 2

 Demikialah bagaimana cara mengatasi asus zenfone c bootloop tanpa pc dengan mengikuti langkah-langkah cara mengatasi bootloop asus zenfone c semoga permasalahan pada handphone anda bisa teratasi, sekian dari kami dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara mengatasi asus zenfone c bootloop"

Posting Komentar

Komentarlah yang bijak, berkaitan dengan berbagai harga yang kami publish disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel